Jumat, 09 September 2011

Mengejar Alstrojo


langsungmi di'.. hampir mi setengah jam dari jam 1/2 10 tadi pas saya mau tulis ini tulisan. tapi tertunda-tunda karena takut nanti jam 12 teng belum pi selesai. Apalagi saya kalau nulis suka lama&panjang tidak jelas. Akhirnya setengah jam saya habiskan dengan baca-baca blognya orang yang ikut sayembara ultahnya alstrojo. Waktu setengah jampun berlalu dan saya semakin penasaran mau nulis tentang ALVIDHA S. akhirnya setelah membulatkan tekad dan menyusun ide cerita saya pun mulai menulis ini. Berharap nanti bisa selesai sebelum jam 12 atau paling tidak sempat ji terkirim. Kalau tidak ‘kamase’nya mi itu kodonk…

saya pertama kali membaca soal kuis ultahnya ini kalau nda salah di timeline twitternya. Cuman waktu itu saya sama sekali tidak tertarik. Sampai hari ini (09/09/11) pas hari ultahnya si alstrojo sayapun mulai tertarik untuk menulis. Terlebih blogku ini sudah berdebu sejak bulan 3. Bayangkan mi itu bulan 3 saya terakhir nulis dan sekarang saya bela-belain nulis demi pyonk!! Deh untuk pyonk ji ini kaue (golla sedikit biar juara) huehuehue…

pertama kenal si mbak satu ini waktu dia maba.. saya dan beberapa orang senior KOSMIK yang pertama sambut dia di koridor KOSMIK. Waktu itu dia dengan beberapa teman angkatannya yang lain masih malu-malu dan tidak se’lincah’ dirinya sekarang. Meskipun dari awal kelihatan memang mi jiwa lucunya iyya…

dulu (deh bicara dulu mi orang sekarang,ketahuan tuanya) dia sering mengaku tampan. Meskipun tidak setampan ayu. Tapi kayaknya semenjak pacaran sama bapa’ (oww iya,bapak ini bkn maksudnya bapakku nah,tapi bapa’ pacarnya pyonk yang bernama asli hmmmm… sumpah saya lupa nama aslinya bapa’) siapa namanya pyonk ??? yonski.. yonskimu itu?? *bingung.. back to the topik semenjak pacaran si mbak satu ini kayaknya tidak lagi tampan seperti dulu. Dia berubah menjadi wanita cantik. Sekali lagi wanita CANTIK. (golla lagi,sapatau usahanya berhasil)

selain lewat blognya saya mengenal pyonk lebih banyak di dunia nyata. Karena entah kenapa rasanya kalau saya berada di kampus si pyonk ini selalu berusaha ada di sekitarku. Dengan beragam usahanya mencari-cari perhatianku. Bahkan pernah salto-salto depan korps biar saya perhatikan,.. meskipun lebih sering ngupil-ngupil depan umum.. :p (maaf pyonk,kali ini harus k jujur kamase...)

harapan…
harapanku untuk saudari alvidha s. (mau tahu kenapa dari tadi saya singkat ‘s’nya? Karena saya juga lupa apa kepanjangannya) :p *tolong ini jangan dijadikan nilai minus untuk penilaian yah mba’…
1.Semoga semakin kreatif,inovatif,edukatif dan penuh motif…
2.Semoga selalu dalam lindunganNYA
3.Semoga selalu bisa menyempurnakan habluminannas dan habluminallahnya…
4.Semoga dapat jalan yang terbaik dengan sang pujaan hati..
5.Dan semoga kamu diberi petunjuk olehNYA untuk membuatku menjadi juara 1.
AMIEENNNNN…

Itu saja dulu yah pyonk.. anyway SELAMAT ULANGTAHUN YANG KEDUA PULUH ALVIDHA S. :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

permisi kamu suda PO kunci #Madre dgn pesanan Hole black (2pcs), mince mau mengingatkan untuk transfer ditutup hari jumat tgl 28 thx

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Re-tweets?
Did you know you can get these ON AUTO-PILOT AND TOTALLY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

Posting Komentar