Kamis, 05 November 2015

I’ve Read

Baru saja kuselesaikan membaca sebuah tulisan. dan bukan hal yang aneh jika kusadari itu ttgku,.. dan aku cukup yakin tanpa perlu mempertanyakan untuk siapa tulisan itu jawabannya sudah pasti untukku.

Lama sekali rasanya memang kita tidak berbicara secara intens, dimanapun itu. bahkan janjimu ketika kau bilang akan menelponku nanti. hingga kini masih sangat kunantikan. entah hanya untuk menunggu hal apa yang ingin kau ceritakan padaku lagi. tentang dunia’mu’ diluar sana yang tentunya mengajarkanmu banyak hal yang tak terhingga. meski itu mungkin sama sekali tak ada hubungannnya denganku bahkan tak ada aku didalamnya. atau bahkan cerita terbaru tentang’ku’ dalam khayalanmu dan kisah yang kau buat untuk’ku’.
Syukurlah kalau kau tak menjadi seperti apa yang kutakutkan. yah, kurasa itu tak mungkin. sebab memang akulah orang yang terlalu dipenuhi dengan ketakutan-ketakutan. bahkan ketakutan itupun mungkin yang membuatku selalu takut untuk melangkah. kurasa hal itu pula yang membuatmu akhirnya membuat sebuah kisah tentangku & dunia baruku dalam khayalmu. tenanglah aku tak akan menafikan hal tersebut. entah akan ataupun tak. aku tak akan menentangnya.

Tak sabar menanti perjumpaan berikutnya denganMu…
entah hanya menatapmu bercerita atau bahkan berbagi cerita denganmu.
ternyata memang aku juga merindukanmu sangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar