Rabu, 14 April 2010

menyakitkan

Mungkin bagi sebagian besar orang di sekelilingku mengenalku dengan baik adalah hal yang tersulit yang bisa mereka lakukan. Terlebih karena saya terbiasa berwajah lain terhadap mereka. Mungkin bisa dikatakan bertopeng meski terkadang saya tak menyukai bahasa bertopeng tersebut.

Hingga pernah ada seseorang yang mengatakan mungkin suatu saat nanti aku tak akan tahu mana dirimu asli dan mana topeng dihadapanku!! Agak sedikit tertohok memang mendengarnya terlebih mengingat orang yang mengatakannya dekat denganku. Paling tidak kuanggap dekat!!

Lalu waktupun berlalu. Semakin Mendekatkan kita dalam berbagai aspek kehidupan yang ada. Semakin erat membuatku merasa kau spesial buatku. Bahkan mungkin begitu spesialnya hingga saya begitu percayanya mempercayakanmu menyimpan kisah dan kasihku kepadamu. Seiring berjalannya waktu kaupun mulai membagi kisahmu kepadaku meski kupaham betul itu berat untukmu! Mencoba mempercayai seseorang ketika kau telah pernah tersakiti oleh sebuah pengkhianatan kepercayaan! Sayapun mencoba sekuat tenaga menjaga kepercayaan tersebut meski pernah sekali terjatuh untuk itu.

Waktu berlalu... Kau bukannya berhenti mempercayaiku justru malah semakin percaya kepadaku. Meski terkadang bahkan kurasa sering sekali memperingatkanku tentang 'sakit'mu! Tapi tahukah kau meski kutahu itu adalah hakmu untuk meragukanku. Tapi sungguh rasanya sakit sekali saat kau kembali hadir memperingatkanku?

Sama halnya seperti ketika keraguan atas 'rasa' dan kesetiaanmu terhadap seseorang mulai dipertanyakan terlebih diragukan!?! Tidakkah itu menyakitkan menurutmu??!


(ketika aku mulai tak tahu cara membuatmu percaya padaku)




Cilellang,Mallusetasi,Barru
01.26 140410
at posko with fitri,asmi,kiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar