Jumat, 19 Maret 2010

Kerudung Merah...

hehehe... ;p
kata ini akrab sekali rasanya ditelingaku,.. hanya kata-katanya saja ya,tidak kerudung merahnya.
kalau tidak salah ingat semuanya berawal di tanggal 10 Februari..
saat itu, merupakan kali pertamanya saya begitu takut terhadap kerudung merah. bukan terhadap kerudung merahnya sih sebenarnya tapi pemilik kerudung merah tersebut. =( ketakutan yang berlebihan sih memang,tapi sungguh saya benar-benar takut kepadanya. takut ketika lewat dihadapannya, takut ketika melihat wajahnya, takut ketika melihatnya memalingkan muka saat melihatku, bahkan takut saat mengingat tentangnya.

dan seperti halnya saya percaya karma.... saya juga percaya hal tersebut bisa saja terjadi padaku... tuhan selalu memberikan karmanya dengan terus membuatku teringat kepadanya, dalam keseharianku, dalam khayalku, bahkan dalam mimpi2ku hadirnya terkadang selalu ada... bahkan ketika melihatnya terkadang jantungku mampu berhenti untuk beberapa detik...

sampai pada suatu hari diatas sebuah angkutan umum (baca : pete2) bersama Zakiah Putri saya mendengar sebuah lagu dari band Indonesia yang belakangan kuketahui adalah Band Wali. menyanyikan lagu tentang kerudung merah. argh.... seperti tertohok, saya langsung teringat lagi tentangnya. parahnya langsung teringat wajahnya ketika ia menangis karenaku... :-(

sampai secara tak sadar, ternyata naluriku selalu mengantarkanku untuk menjauhi tempat-tempat yang bisa membuatku bertemu dengannya.

dik,tak tahu harus bagaimana meminta maaf padamu..
tapi sungguh aku menyesal&paling tidak ingin mencoba menjadi temanmu lagi...


@IMA Chapter Sulsel
20.25 200310
alone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar