Rabu, 17 Maret 2010

masih tentang blog baruku...

akhirnya bisa sedikit melihat blogku ter"isi" dengan beberapa tulisan. kalau na bilang ayu 2 ji pade. (ngapae..) masih dengan semangat menggebu untuk memenuhi isi blog ini sayapun mulai melihat beberapa kekurangan dari blogku...

pertama : categoriesnya masih satu, meski tulisan sudah ada 2. namun sy merasa kategorinya masih sama. termasuk tulisan ketiga ini.

kedua : followernya masih satu. hiks... ayo teman2,jadilah followerku. hahaha...

ketiga : shout boxnya. shout box untuk respon dari orang-orang di blogku agak-agak sulit ki untuk dipakai oleh orang awam atau orang yang terbiasa menggunakan shout out model biasa. jadi kalau yang mau tulis shout out silakan klik tulisan "shout" dibagian bawah kotak shout box,samping tulisan @archieve dan ketiklah seperti biasa. ^_^

keempat : blog teman-teman.. saya merasa masih ada blog yang kurang. tapi saya lupa juga blognya siapa. jadi ingatkan mi saja di' klo kita ingat??? termasuk ada satu blog di blogspot yang hampir setiap hari saya buka, namun tidak bisa saya masukkan di list blog teman-teman. karena suatu janji terhadap pemilik blognya untuk tidak diberitahukan ke orang-orang tentang blognya tersebut. ya, suatu keistimewaan tersendiri tentunya karena hanya saya sendiri yang mengetahui blognya tersebut. ^_^

dan masih banyak beberapa kekurangan lainnya dari blog ini. tetapi dibalik semuanya itu saya berusaha menyempurnakannya meski saya tahu saya tak pernah sempurna untuk hal apapun. dan saya berharap semuanya bisa diterima pada akhirnya kelak. AMIEN!!! Hahaha...


@ McD MARI
170310 20.53 pm
with tmn2 dr calist07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar