Selasa, 23 Maret 2010

sok sibuk ji..

huah,... beberapa hari ini rasanya lelah sekali...
bukan hanya karena kurang tidur, tapi terlalu sering ukur jalan...
seharian ini misalnya dari pukul 09.00 pagi tadi, saya sudah memulai melangkahkan kakiku. perjalanan pertama di mulai ke Abdullah dg. sirua. rapat disalah satu cafe di jalan itu. lalu ke kantor IMA di Pettarani depan Telkom. lalu ke Kampus untuk foto baligho depan pintu satu. terus ke UNIFA. habis itu ke Pettarani lagi lebih tepatnya ke kantornya Indosat. habis itu ke Monginsidi Perccetakan parahyangan dengan niat ambil plakat sama undangan. samapi disana ternyata ada juga beberapa anak IMA lainnya. jadi mi kita dijamu lagi sama Mas Danu,pemiliknya parahyangan. lumayanlah,segar2 lagi.

Setelah sedikit bercerita di Parahyangan Pak Tommy inisiatif ngajak kita makan. tapi singgah dulu di Urip,UMI tepatnya buat menjemput salah seorang teman yang anak UMI. terus makan di Warung Kita jalan Pengayoman. selesai makan, kembali ke IMA buat ngeprint beberapa keperluan. habis itu pas mau pergi lagi, alhamdulillah bagaikan mukjizat Pak Tommy mentitahkan saya buat tinggal saja jaga kantor dengan kata-kata 'Faruq bisa jko pergi antar undangan sendirian toh??' naudzubillah jadilah faruq keliling 9 tempat buat antar undangan sendiri. dan saya moppo dikantor sendirian. mungkin karena pak Tommy liat mi muka kusutku yang jadi putih lain-lain gara-gara capek banget keliling seharian.

sebelum memulai aktivitas autisanku,saya inisiatif ngecek sesuatu dulu ke Alauddin. terus dimulai lah autisanku di kantor hingga tiba-tiba lagi asyik-asyiknya online anak IMA Sub Chapter UNHAS datang, katanya mau rapat sama IMA Chapter. baru tidak ada orang chapter selain saya. untungnya itu anak bawa laptop jadi dia sibuk ji juga online.. setelah kerjakan beberapa kerjaanku buat seminar besok. INI NIH salah satunya yang saya kerja,di cek ya.. siapa tahu teman-teman bisa berpartisipasi. sayapun lanjut ngeblog. belum selesai blog. eh si Faruq tiba-tiba datang nanya dimana itu 'My Salon'. dan minta lagi ditemani antar undangan kesana. dan karena keongol-ongolannya Faruq, kita pakai acara tawaf dulu di Pettarani. (doh)

balik dari My Salon, saya selesaikan mi ini Blogku, tapi deh tuhan mengantuknya mataku.. mana belum pi lagi dikerja itu plakat buat seminar perdana yang di UMI besok... arghh... lamanya tong pak Tommy datang. (: mana pulang ngaseng mi itu anak UNHAS... untung ada ji Kak Emil baru datang habis copy materi kodong.



@IMA Chapter Sulsel
19.15 230310
with Kak Emil Arya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar