Senin, 22 Maret 2010

siapa ini cewek cantik?? bukan 'ain KOSMIK'???

Beberapa waktu yang lalu saya mendatangi sebuah cafe di bilangan jalan Pengayoman Makassar. sebut saja namanya Warung Tenda Pengayoman. awalnya saya datang ke tempat itu karena ingin bertemu dengan Pak Tommy, salah seorang temanku di IMA dengan niat akan me'rapat'kan beberapa hal bersamanya. sampai disana ternyata telah banyak beberapa anak IMA Sub Chapter UNHAS serta pengurus IMA Chapter yang lainnya. rupanya Magic Marketing Show yang ditayangkan secara live oleh Makassar TV telah berpindah syuting di warung tersebut.

belakangan, rasa-rasanya semakin banyak saja anak-anak Manajemen yang datang ke warung tenda tersebut bahkan seorang juniorku Meike beserta 2 orang temannya Maria&Tirta juga ada di warung tersebut. yang belakangan kutahu rupanya sedang ada Bazar Mahasiswa Baru Manajemen di tempat tersebut. lalu ada hal apa bede ini Meike juga datang??? ;p

sampai kemudian salah seorang temanku di Manajemen datang. Uzob yang juga Ketua Senat Ekonomi atau mantan mi iya??? saya pertama kali mengenalnya di sebuah pelatihan kepemimpinan yang diadakan oleh UNHAS di sebuah hotel berbintang 2 ji di Makassar. diapun menegur seniornya yang duduk disampingku saat itu sambil melihat-lihat kearahku dengan wajah penuh tanda tanya. saya yang merasa kenal dan cukup dekat dengannya (meski sudah cukup lama tidak bertemu dengannya) itupun langsung tersenyum kepadanya. tapi entah kenapa ekspresi wajahnya sama sekali tidak berubah tetap saja bingung. berhubung saya lagi asyik onlen,jadi saya tidak terlalu memperdulikannya dan terus saja sibuk dengan kokom di depanku. kalau tidak salah,saat itu saya lagi mengetik tulisanku yang sebelumnya.

setelah cukup lama berada di warung tenda tersebut, si Uzob ini kembali ke meja tempatku duduk. dan tiba-tiba mengeluarkan pertanyaan sangat lucu&aneh kepada seniornya yang masih duduk disampingku. "Siapa ini cewek di depan kak?? bukan ain KOSMIK??" saya langsung ngakak hebat mendengar pertanyaan tersebut. "astaga,zob. jadi daritadi itu ko muka aneh begitu karena kau lupa K???" dan terjadilah percakapan seperti ini.
Uzob : Bukan,saya kira ko orang lain, lain jilbabmu bla.. rapi sekali ko kelihatan.
saya : begh,Uzob toh, na callaku. kenapa kah???
Uzob : tidak ji,kayak ko orang lain penampilan begini. knapa begini ko?
saya : begh maksudmu?? tidak ji, resolusi semester ini ku ini, pakai jilbab segitiga begini. hehehe
Uzob : manggut..manggut.. mungkin krn nda terlalu dengar baek ki.
(sedikit mengalami perubahan karena saya lupa percakapannya)

dan ternyata, jilbab segitigaku ini berhasil membuat Uzob mengira saya orang lain. bahkan tidak perlu mengubah diri,saya sudah dikira orang lain. hahaha... setidaknya satu misiku sedikit mengubah penampilan berhasil. hahaha




@Transit Cafe
21.52 220310
alone eh,nda ding dtmni nyamuk2.. :-&





selamat hari jadi.... ^_^ 220310

3 komentar:

Semut Hijau mengatakan...

(doh) samaki resolusi-ta!!

si Wajah L'Ain punya kisah mengatakan...

hahaha... I2 mi cocok ki wanita tangguh.

si Wajah L'Ain punya kisah mengatakan...

hahaha... I2 mi cocok ki wanita tangguh.

Posting Komentar