Jumat, 19 Maret 2010

Tas didalam Tas

hmmm... sesuatu yang menarik ketika membahas tentang tas untukku. mulai dari ransel hitam kumal&besarku yang selalu setia menemaniku. hingga tas-tas kecil lainnya yang ada didalamnya.

tas didalam tas... maksudnya adalah ketika saya menyimpan sebuah tas-tas kecil didalam tasku,.. entah itu tas yang berisi cash hpku dan kabel-kabel lainnya ataupun tas yang berisi perlengkapan alat tulis menulisku (meski sejujurnya tak pernah kugunakan satupun diantara alat tulis tersebut) bahkan juga tas perlengkapan mandiku, ketika kuyakini saya tak akan pulang kerumah untuk waktu yang cukup lama.
lepas dari tas-tas itu, tasku dengan isi-isinya sekarang ini saja sudah membuat tas tersebut cukup berat untuk mampu ditopang oleh tulang punggungku yang dalam kondisi seharusnya amat teramat sangat tidak diperbolehkan oleh dokter fisioku membawa tas dengan kapasitas yang lumayan berat itu. hhehehe...

belum lagi ketika saya terkadang dengan sok-soknya melarang orang-orang disekelilingku untuk membawa tas berat bahkan terkadang bisa dikatakan memarahi. termasuk untuk seorang cikal61 yang juga ternyata memiliki hobi yang sama denganku yaitu menyimpan tas didalam tas. ;p (goodluck)

saya mulai merasa ngeh terhadap kebiasaan tas didalam tasku ini, setelah akhirnya untuk sekian lama saya mencuci ransel kumal yang biasa kugunakan. setelah tas tersebut akhirnya kering, petualangan menggunakan tersebutpun dimulai lagi. packing pertamaku terhadap tas tersebutpun dimulai. selain tas besar dan utamaku itu ada tiga tas lainnya yang juga kumasukkan dalam tasku tersebut. itupun setelah membatalkan niatku untuk menyandang sebuah tas kecil lagi. (haha)

intinya saya menikmati hobi tas didalam tasku ini sangat. hohoho...


(memutuskan menulis tentang tas,setelah bosan krn kelaparan&menunggu pembawa kunci IMA datang biar bisa K pulang kodonk..)


@warung tenda Pengayoman
20.25 190310
with kak Emil dan Pak Tommy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar