Kamis, 18 Maret 2010

tentang wajah (annoyed)

(annoyed) sebuah emoticon di Plurk yang dulu sering saya gunakan. biasanya sih saya gunakan kalau lagi asyik perang kata-kata dng beberapa org di plurk. yang kemudian akhirnya terbawa-bawa ke facebook,smsan dan keseharianku.

sebenarnya awalnya hanya saya gunakan untuk penghiasan kata-kata untuk lebih memperlihatkan ekspresi saya terhadap lawan bicara di dunia maya.. namun lama kelamaan hampir dalam keseharianku bahkan dalam pengucapan terhadap lawan bicara selalu saya gunakan. selalu dan selalu...

sampai kemudian, seseorangpun mempertanyakan kata "annoyed" itu. apakah memang benar-benar dia seperti apa yang dimaksud oleh kata-kata itu. (apakah dia benar-benar semenjengkelkan itu) sedikit tertohok dengan apa yang dia katakan, sayapun merasa bersalah dan tidak enak terhadapnya. padahal sebenarnya kata annoyed itu benar-benar hanya karena telah menjadi kebiasaan olehku. meski mungkin sama sekali tak bermaksud mengataimu menjengkelkan.

akhirnya setelah itupun,saya sama sekali tidak pernah menggunakan kata (annoyed) itu baik dalam Plurk,Fb, maupun keseharian saya... semuanya bertahan beberapa bulan. sampai kemudian tadi malam salah seorang teman juga, (sebut saja namanya Tri Ayu Nutrisia Syam) mengambil alih account Plurkku. dan dengan seenak jidatnya yang dondong.. mengupdate status di plurkku dengan menggunakan emoticon itu. sayapun kembali teringat terhadap janji untuk tidak menggunakan emote itu lagi.

dan sekarang, entah temanku yang dulu itu masih perduli, atau paling tidak ngeh terhadap emote itu lagi atau tidak.

(terjawab sudah misteri wajah "ANNOYED")


@Warung Tenda Pengayoman
with tmn2 IMA,setelah agak sedikit mengasingkan diri dlm duniaku dlm keadaan cipuru hebat.
180310 21.06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar