Rabu, 17 Maret 2010

Kisah baru blog baru&lamaku

Cihuy ini hari kedua sy memulai hari dblogspot. Kemarin cuman mampu menghasilkan 1tulisan,krn rncn ke warkop batal krn sok sibuk. Akhrx stlh khawatir hr ini tdk menghasilkan 1 tulisanpun,sy pun memutuskan untuk ngeblog lewat hp. Sprti yg rizka&bbrp adik2ku biasa melakukanx. Entah mgkn mereka hax menyimpanx d notes hp atau mempostingx ke link blog mereka masing2!

Ok,brangkat dr judul yg ada,kali ini sy ingin bercerita ttg perseteruan yg trjadi antara chinatsufujiwara.wordpress.com untuk selanjutnya akan sy singkat dng (WP) dan wajahlain.blogspot.com (B) ini!
Awalnya,sy berinisiatif membuat blog baru d B krn tertarik dng layout&themes2 yg dtawarkannya. Terlebih amat sedikit tmn2ku yg bisa membantu melayoutkn WPku. Belum lg hampir sebagian besar pemilik blog yg saya kenal ngeblog lewat B. Jadilah setelah bbrp kali diniatkan akhirnya wajah lainku pun terhadirkan.

Lalu lewat sebuah situs pertemanan. (Eh bkn kykx. Situs apa itu PLURK kah??) sy pun mengupdate status ttg peralihan blogku ke B. Stlh selesai mengupdate bbrp komen lgsg menghiasi status trsebut. Yang trxta dr bbrp org kawan pengguna blog dr WP. Mereka mempertanyakan kepindahanku ke B dari WP. Serta memberikan sebuah link ke suatu situs yg menjelaskan kepada kita,ttg kenapa sih harus WP?? Bbrp keuntungan dr WP yang saya ingat adlh WP lebih mudah ditemukan apa bila kita mencari dalam mesin pencari. WP juga memiliki nilai jual yg diuangkan dan terus meningkat seiring semakin seringnya blog kita dibaca serta bisa kita jual jika ada yg trtarik membelinya.juga bbrp keuntungan lainnya. Stlh membaca situs trsebut,sayapun jadi trsentak&brpikir untuk kembali menggunakan blog lamaku tsb. Tp rasanya syng jg klo harus meninggalkan blog baruku ini.

Dan akhirnya setelah semalaman berdebat dlm pikiranku. Sayapun memutuskan untuk memposting tulisan d kedua blogku. Baik di blogspot ataupun d wordpress. Hohoho..



Pintu 2 UNHAS,
Sambil cengke2 krn bosan
170310 10.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar